Demam Tokoh Kartun Baymax Dari Big Hero 6

Belakangan ini anak-anak tengah dihebohkan dengan kemunculan Baymax, sebuah tokoh kartun dari film animasi terbaru Disney yaitu Big Hero 6. Demam ini begitu besar, hingga menggingatkan betapa hebohnya Frozen berkat Elsa & adiknya, Anna. Cerita yang menyentuh membuat banyak anak-anak menyukai film ini. Film ini pun berhasil menjadi film animasi dengan penghasilan terbesar setelah nama-nama besar lainnya. Banyak merchandise dari film ini laku terjual karena kecintaan anak-anak pada tokoh karakter Hero & Baymax. Mulai dari mainan hingga pakaian anak karakter Hero & Baymax dicari oleh banyak anak.

Baymax memang merupakan tokoh yang menggemaskan dan begitu polos sehingga banyak anak-anak yang menyukainya. Baymax sendiri adalah sebuah robot yang dibuat oleh kakak Hero, Takeshi. Baymax di ciptakan oleh Takeshi untuk membantu orang yang sedang mengalami sakit atau terluka. Pertemuan Hero dan Baymax untuk yang pertama kalinya terjadi saat di laboraturium Takeshi di universitas tempat ia belajar sebelum Takeshi mengantarkan adiknya untuk mengikuti turnamen Robot Battle. 


Takeshi dengan sengaja mengunjungi universitasnya untuk memberikan adiknya itu tujuan hidup agar mempunyai kehidupan yang jauh lebih baik dibandingkan menggunakan kemampuannya hanya untuk bertarung menggunakan robot-robot ciptaanya. Merasa terinspirasi karena melihat sejauh mana ilmu pengetahuan dan sains bisa dikembangkan untuk kebaikan orang banyak, Hiro pun memutuskan untuk masuk menjadi salah satu mahasiswa di universitas tersebut. Satu-satunya jalan agar Hero bisa masuk kedalam universitas tersebut adalah melewati jalur beasiswa yang bisa didapatkan jika mempunyai ciptaan yang dinilai oleh para juri cukup layak dan berguna membantu banyak orang.

Dengan semangat yang membara, Hero pun membuat sebuah ciptaan dengan nama Micro Bots yang dibantu oleh kakaknya dan teman-temannya. Sukses melakukan presentasi dan diterima oleh universitas tersebut membuat Hero sangat senang, namun ada sebuah kejadian yang membuat Hero sangat terpukul setelah kehilangan kedua orang tuanya yaitu kehilangan kakaknya, Takeshi yang ingin menolong salah satu professor kesayangannya yang terperangkap di dalam kebakaran hebat di universitas tersebut. Merasa depresi, Hero memutuskan untuk tidak datang ke universitas tersebut, karena perasaannya yang masih terpukul. Pada suatu hari, Hero tak sengaja terjatuh dan membangunkan Baymax yang disimpan di kamarnya. Saat itulah petualangan mereka berdua dimulai.

Cerita persahabatan antara Hero dan Baymax banyak membuat banyak anak semakin dekat dengan teman-temannya dan terinspirasi untuk menjadi seorang Ilmuan dan peneliti. Merchandise dari film ini bisa dikatakan laku keras, apa pun itu tentang Baymax dan Hero pasti akan diinginkan banyak anak. Ingin memberikan anak Anda baju karakter baymax yang berkualitas? Kunjungi saja Character-Land.com. Terdapat banyak pilihan kaos anak berkualitas dari beragam film animasi lainnya untuk buah hati Anda yang ingin menjadi tokoh karakter kesayangannya. Tunggu apa lagi? Segera berikan pakaian anak berkualitas baik untuk anak Anda sekarang.

No comments:

Post a Comment