Bubur Khusus bayi dan balita sehat dan bermanfaat

Bubur Khusus bayi dan balita sehat dan bermanfaat - Bubur bayi yang bergizi dan sehat! Bubur yang harus sesuai untuk bayi dan balita tentunya. Pada umumnya bayi dapat diberikan asupan makanan padat pertama setelah usianya menginjak 6 hingga 7 bulan baru mereka dapat diberikan asupan makanan padat pertamanya, misalnya bubur bayi khusus, goodmil bubur bayi, biskuit bayi.

Pada umumnya bayi dapat diberikan asupan makanan padat pertama setelah usianya menginjak 6 hingga 7 bulan baru mereka dapat diberikan asupan makanan padat pertamanya, misalnya bubur bayi khusus, goodmil bubur bayi, biskuit bayi.
bubur bayi
Sebagai pengganti ASI perlu Anda perhatikan dan persiapkan makan untuk si buah hati, apakah yang harus Anda berikan untuk asupan makanan yang benar-benar bermanfaat dan sehat bagi anak Anda, sebagai makanan padat pertamanya? Kini Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan bubur bayi yang sehat dan bermanfaat.

Milna bubur bayi menghadirkan berbagai macam bubur bayi untuk usia 6 bulan hingga 9 bulan, dan beraneka rasa seperti cah daging kacang polong, sup ayam wortel labu, hati ayam brokoli dan masih banyak rasa lagi yang memiliki 4 sehat 5 sempurna, dari milna bubur bayi yang dihadirkan oleh kalbestore.com. Bubur bayi khusus dapat membantu perkembangan buah hati Anda menjadi lebih sehat dan cerdas.

Manfaat Vitamin yang Terkandung Pada Milna Bubur Bayi
Banyak manfaat pada setiap rasa bubur bayi ini yang dapat diberikan kepada buah hati Anda dengan kandungan nutrisi yang cukup baik untuk mereka seperti :
  • DHA, Omega 3 & 6 untuk membantu pertumbuhan otak
  • Mengandung 5 zat gizi penting (4 Sehat 5 Sempurna) seperti Karbohidrat, Protein, Vitamin,  Mineral, dan Susu.
  • 9 Asam Amino Esensial untuk pertumbuhan dan perkembangan optimal
  • Prebiotik FOS menjaga kesehatan saluran cerna bayi.
  • Kalsium untuk pertumbuhan tulang dan gigi menjadikan lebih kuat.

Bunda bisa mengolah bubur bayi ini dengan tambahan sayuran segar yang di iris secara kecil-kecil agar dapat di konsumsi untuk bayi Anda, dan di sarankan jangan diberikan tambahan bumbu penyedap rasa makanan, karena jika Anda memberikannya, dapat menimbulkan bahaya terjadinya penyakit pada gangguan kesehatan bayi Anda.

Semoga informasi singkat diatas dapat membantu para bunda, dalam memberikan asupan makanan padat pertama pada si buah hati.