4 Trik Tetap Oke Selama Bekerja

BLOGONASIS - Bagaimana Anda melakukan aktivitasi dikantor ? Iya, duduk di kursi dan mata tak lepas dari layar komputer, merupakan potret aktivitas sehari-hari di kantor.Stres pun bisa menyambangi ketika pekerjaan tengah menumpuk dan harus segera dituntaskan.Bila sudah begitu, makan--termasuk cemilan--dan merokok menjadi pelarian.Kondisi ini tentunya kurang bagus bagi kesehatan.Apalagi ditambah dengan jarangnya melakukan olahraga.

Ada baiknya bila kebiasaan yang kurang baik tersebut di atas ditinggalkan sehingga tidak menutup kemungkinan justru akan mengganggu aktivitas dalam bekerja.Dibawah ini ada beberapa tips agar kita bisa melakukan aktivitas bekerja sebagai kegiatan yang menyehatkan, cekidottt :

Berolahraga

Berolahraga merupakan salah satu cara untuk membuat tubuh lebih santai dan tidak stres.Carilah lokasi latihan dekat gym terdekat dengan kantor Anda.Cari pula waktu yang tepat untuk bisa berolahraga di waktu senggang jam kantor, seprti pagi, siang, atau sore hari.

Hindari Stres

Stres bisa berasal dari mana saja.Misal, Anda mendapat tekanan dari atasan, atau kesibukan saat rapat.Selain mempengaruhi produktivitas Anda, stres juga bisa menyebabkan keletihan fisik.Maka cobalah untuk bersikap tenang dan lawan stres tersebut.

Jauhi meja kerja

Sebuah hasil penelitian mengungkapkan bahwa terus-menerus berada di meja Anda tidak hanya menyebabkan stres, tetapi juga berakibat kepada kematian.Usahakan untuk beranjak sebentar dari meja kerja, bauk itu hanya  untuk sekedar berolahraga ringan atau berjalan-jalan berkeliling kantor.

Simpan Cemilan Sehat

Jaga energi Anda supaya tetap fit selama jam kerja.Dengan begitu, perhatian pun tetap fokus sehingga tidak melirik ke cemilan yang tidak sehat yang ada di sekitar kantor Anda.namun jika ingin tetap ngemil, simpan cemilan sehat dengan banyak kandunganprotein dan karbohidrat.

Tags :
aktivitas dikantor, stress, Berolahraga, Hindari stress, Jauhi meja kerja, simpan cemilan sehat,menyehatkan,

0 Response to "4 Trik Tetap Oke Selama Bekerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel