Warna dan Arti Logo Baru Microsoft

Blogonasis - Bila kita cermati sejarah perkembangan Microsoft dari waktu ke waktu, perusahaan raksasa ini disinyalir telah mengganti logo sebanyak 5 kali, dimana logo pertama dibuat yaitu pada tahun 1975, tentunya perubahan logo yang dilakukan membawa misi dan arti baru bagi Microsoft.


Logo Microsoft


Pada logo terbaru microsoft terbaru tampak lebih simpel dan cerah, terlihat batas-batas warna yang jelas, yang terdiri dari empat warna berbeda yaitu merah, hijau, biru dan kuning.

" Logo ini  terinspirasi dari produk produk terbaru yang akan diluncurkan oleh perusahaan Microsoft dalam waktu dekat ini, setiap warna dari logo terbaru ini mewakili dari produk yang akan diluncurkan " ungkap Jeferry Meisner Managar Brand Strategey Microsoft, produk apa saja yang dimaksud ?

Dari website JoyStiq menyebutkan arti dari keempat dari warna logo baru Microsoft yaitu, Merah mewakili dari produk Office, warna biru untuk produk Windows 8, warna hijau untuk konsol Game Xbox, sedangkan warna kuning masih menjadi teka-teki dan misteri, mungkin ada sesuatu yang baru akan ditawarkan untuk  memanjakan para pengguna produk Microsoft.

So....tunggu saja kejutan berikutnya dari perusahaan yang dimotori oleh Bill gates

0 Response to "Warna dan Arti Logo Baru Microsoft"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel