Lindungi PC Anda dengan Microsoft Security Essensial

Microsoft Security Essensial ( MSE ) merupakan produk gratis yang dapat di download dan kompatibel dengan produk Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dimana software ini dapat membantu Anda mempertahankan PC Anda terhadap Virus, Spyware, dan program berbahaya lainnya.


Sebagai catatan pada OS terbaru Windows 8, Windows Defender menggantikan fungsi dari Microsoft Security Essensial.Windows defender berjalan di background dan berfungsi mendeteksi dan memberitahu Anda bila ada program mencurigakan, Anda dapat menggunakannya kapan saja untuk memindai berbagai malware jika merasa komputer anda tidak bekerja dengan baik.

Kenapa Anda harus mendownload MSE ?

- Memberikan Perlindungan yang komprehensip - MSE membantu melindungi komputer anda dari virus, worm, trojan dan berbagai software berbahaya lainya, dan memberikan perlindungan terhadap spyware secara gratis.

- Mudah di dapatkan dan mudah digunakan - MSE tersedia tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun, dan tanpa perlu mendaftar yang membutuhkan penagihan dan informasi pribadi.Anda hanya perlu menvalidasi keaslian OS Windows yang digunakan untuk menggunakan MSE.

Microsoft Security Essensial mempunyai tampilan yang sederhana yang menunjukkan status keamanan komputer Anda.Jika Anda tertarik menggunakan Microsoft Security Essensial silahkan download link berikut ini :

Pastikan OS yang Anda gunakan Asli ( Genuine ).
Selamat mencoba

0 Response to "Lindungi PC Anda dengan Microsoft Security Essensial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel