Mau Diapprove Google Adsense?

Banyak yang bilang, bahwa mendaftar google adsense itu sulit ? saya setuju dengan anda, saya pribadi sudah sepuluh kali mendaftarkan blog saya untuk menjadi publisher GA, tapi sampai saat ini blog saya belum diapprove juga ....justru ini membuat saya makin penasaran dengan GA dan membuat saya makin merasa tertantang bagaimana caranya agar bisa di approve GA, jadi sobat bloger yang punya masalah yang sama dengan saya, jangan menyerah dan mari kita sama-sama share gimana dan belajar caranya biar bisa diapprove GA.

Berikut  saya akan share Tips atau langkah-langkah biar blog kita bisa di approve GA yang saya dari hasil berselancar di internet, dan akan saya share kembali apa saja poin-poinnya, karena menurut saya cara ini bagus dan relevan.
Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

Anda harus Menyatu dengan google dulu.

Sebagai ilustrasi, jika anda menyukai wanita dan anda ingin agar dia menerima kita menjadi pacarnya, tentunya kita mencari cara untuk menyenangkan dia, dan seolah-olah kita banyak memiliki kesamaan, dengan demikian tentu akan lebih mudah dia menerima anda sebagai pacarnya.Demikian halnya dengan GA blog anda yang akan bermitra dengan GA dan akan menjadi publisher GA juga harus seperti apa blog calon patner GA,jadi anda harus melakukan hal berikut :
  • Buatlah blog dengan menggunakan blogger, dan jangan dulu menulis artikel apapun.
  • Jika blog sudah jadi, gantilah template dengan template dengan template luar yang SEO User friendly, bukan auto readmore.
  • Buat akun google analytic dan pasanglah kode analyticdi template anda.
  • Masuklah di webmaster tool, submitkan url utama blog anda ke google, dan submitkan url rss feeds kesitemap blog anda.
  • Masuklah ke akun google dan tulislah url utama blog anda di profil google dengan anchor text judul blog anda.
  • Buatlah halaman About me, tulislah artikel tentang diri anda sepanjang satu halaman dan jangan lupa PASANG FOTO ANDA.
  • Buatlah halaman contact us, pasang email anda, nomor hp dan buatlah tulisan artikel sambutan anda bagi para visitor jika mereka ingin menghubungi anda.
  • Buatlah halaman Privacy Policy, disitu anda menerangkan kebijakan privasi anda sebagai penanggung jawab blog, dan jangan lupa bahwa anda akan berjanji mentaati kebijakan Program google Adsense dan akan menjadi publisher dengan srbaik-baiknya.
  • Buatlah postingan yang memenuhi syarat dan kebijakan konten untuk bahan postingan, minimal 10 artikel, semakin banyak semakin baik, karena google menyukai blog yang kaya akan konten.Misalnya hindari menulis artikel yang mengandung kalimat pornografi, kekerasan , narkoba, dan hal-hal yang terlarang lainnya, karena hal itu akan terdeteksi oleh sistem editorial google.
  • Buanglah aksesoris ataupun tautan yang tidak perlu, karena itu hanya akan memberatkan loading blog anda.
  • Buatlah navigasi blog, ini penting misalnya buatlah daftar isi di sidebar untk memudahkan pengguna menavigasi semua postingan anda.
  • Selesai.jika blog anda sudah mengikuti panduan diatas, mudah-mudahan akan diapprove oleh google adsense.
Silahkan check di google search dengan menulis site bloganda.blogspot.com, jika artikel  anda bisa tampil semua, silahkan daftarkan di google adsense.
Sampai disini dulu ya postingan saya tentan GA, bila ada informasi baru seputar GA pasti akan saya infokan ke anda semua, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. 

Referensi : http://malangnews.blogspot.com

0 Response to "Mau Diapprove Google Adsense?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel